Rabu, 04 Mei 2011

Pemerintah, tolong boikot Krisdayanto

Apa-apaan sih krisdayanto ?

Males menulis namanya dengan benar. Orang ini sudah sesat. Lebih parah lagi, dia bangga dengan kesesatannya. Kenapa saya harus ambil pusing ? Karena dia itu public figure. Dia mempunyai banyak penggemar. Kalau mereka fanatic, bukan tidak mungkin mereka akan meniru atau berbuat sama dengan si krisdayanto ini.

Bisa jadi penggemarnya itu adalah murid-murid saya, atau orang-orang terdekat dengan saya. Saya juga punya anak. Apa bedanya sih orang ini dengan Ariel Peter Porn? Sama-sama merusak. Sudah gitu, bangga lagi mengutarakannya.
Heran, dunia ini sudah kacau.

Sebaiknya pemerintah bertindak nih. Tindaklah orang-orang yang kayak gini. Boikot pemberitaan tentang dia di televisi-televisi. Dia bisa menciptakan perzinahan dan pelacuran yang lebih banyak. Apalagi dengan pernyataan-pernyataannya yang hanya sebagai pembenaran sendiri.

Kasian anak-anaknya. Tidak takutkah dia anaknya juga akan seperti dia ? Tidak takutkah dia orang-orang juga akan mengikuti jejak dia. Lalu rusaklah negara ini. Tidak takutkah dia dengan azab Allah yang sangat pedih ?

Tidak ada komentar: