Minggu, 15 Mei 2011

12 tahun...

Kekasih hati,
Aku berterima kasih padaNya. Dua belas tahun kita bersama.

Aku juga berterima kasih padamu.

Aku sangat menyadari siapa aku, perempuan yang jauh dari sempurna. Aku merasa kau menggenapinya menjadi sebuah kesempurnaan. Anak-anak memeriahkan kesempurnaan kita. Jadi, terimakasih Tuhan, yang memberikan itu indah buat kita.

Kekasih, dua belas tahun sebenarnya lama. Tapi aku tidak merasa itu lama. Malah, aku takut itu berakhir. Semoga tuhan menggenapi kebahagiaan kita dengan mengijinkan kita tetap bersama lebih lama.

Aku akan terus ingat bahwa kebahagiaan kita diperoleh dengan perjuangan. Kita begelut dengan banyak keterbatasan. Maka dengan penuh kesadaran, aku akan terus ikhlas mempertahankannya.

Riak kecil dan besar yang selama dua belas tahun menghiasi semoga membuat kita kuat. Semoga itu menjadi alasan kita memasang layar dan menaiki perahu dengan tetap saling berpegangan.

Dua belas tahun, terima kasih Tuhan karena memberi 4 orang anak-anak yang soleh solehah. Semoga kita mampu membekalinya sehingga mereka berarti banyak buat kita.

Terima kasih padamu untuk dua belas tahun pernikahan kita.
Aku tidak pernah merasa kau berubah tua. Yang aku ingat, aku tetap mencintaimu hingga detik ini.

Tidak ada komentar: