Kamis, 07 April 2011

i'm dbieters

Saya sedang merasa sangat kangen sama Obiet. Penyanyi jebolan idola cilik 2.
Awal suka sama Obiet, karena perasaan saya, wajahnya mirip Ndun, anak saya yang kedua.

Obiet jadi andalan saya dalam setiap penampilan penyeleksian Idola Cilik 2 waktu itu.
Sampai akhirnya obiet harus tersisih di urutan 4. Saya menangis. Sediiiiiiiiiiiiih banget. Saya merasakan kekalahan anak saya.

Tak terasa, sekarang Obiet sudah besar. Sudah SMP. Kelas 7 di SMPN 2 Temanggung. Rupanya Obiet ini anak yang cerdas,lulus dengan predikat yang baik.
Pantaslah, otak kanan dan kirinya jalan seimbang.

Suaranya, ekspresinya, luar biasa. Di samping memang anaknya keren. Ganteng. Kalem.

Suatu ketika, ingin rasanya ketemu Obiet.



untuk obat rindu: http://www.obietpanggrahito.net/home/

Tidak ada komentar: