Senin, 07 Maret 2011

Minggu, 6 Maret 2011

Alhamdulillah , ya Allah, atas semua nikmat yang telah Engkau berikan pada hamba.
Pukul 9 malam. Saya masih ingin menulis. Suami dan anak2 saya sudah tidur. Lelah terlihat setelah siang yang panjang. Kalau liburan memang terasa lebih panjang, lebih melelahkan. Terlihat dari posisi tidur mereka yang tidak bergerak sampai sekarang.
Mudah2an lelah mereka terganti dengan kesehatan sepanjang hari ya Allah.
Betapa mereka berarti buat saya, Engkau tahu itu.
Suami saya Alhamdulillah sudah membaik. Tipusnya seminggu lalu membuat dia bosan dalam istirahatnya. Besok suami saya berencana masuk kerja. Saya tahu jadwalnya padat. Muadah2an dia masih mau memikirkan dirinya sendiri.

Ya Allah, saya jadi menitikkan air mata. Semoga bersama doa ini, Engkau tetap menakdirkan kami bersama sepanjang-panjangnya waktu. Rabb…

Tidak ada komentar: