Senin, 07 Maret 2011

belajar dengan apa saja, dari mana saja, dari siapa saja

begitulah,
ternyata kita diingatkan akan berbagai hal, termasuk kealpaan kita dengan apa saja, oleh siapa saja.
Saya sering diingatkan untuk menggirimkan doa khusus buat alm bapak, atau menitikkan air mata demi rindu pada ibu, atau sekedar mengingat masa yang pernah lalu, lewat lagu.
Lagu ayah, mengingatkan saya pada alm bapak yang masih bekerja keras di sawah di detik-detik terakhir hidupnya.
Lagu Bunda, mengingatkan betapa ibu selalu menyayangi saya apapun adanya saya. Saya yang tidak cantik, saya yang tidak pintar, saya yang biasa saja, tapi ibu mensupport saya luar biasa, layaknya saya ini adalah orang hebat segala-galanya.
Lagunya afgan, bukan cinta biasa, mengingatkan saya pada suami saya bahwa cinta ini bukan cinta biasa. Tentunya dengan deraian air mata. Ya begitulah, namanya juga melankolis. Melow gitu...
Cerita meninggalnya Adjie massaid juga memberikan pelajaran khusus buat saya, ingatlah hari ini seakan-akan ini adalah hari terakhirmu... bayangkan...

Tidak ada komentar: