Selasa, 23 Juli 2013

Tulisan Pengalaman Ramadhan Dudun Masuk Koran


Kemarin, Selasa 23 Juli 2013 merupakan hari yang ajib bagi saya dan bapaknya Dudun. Pasalnya, tulisan tentang pengalaman Dudun dalam menjalani ramadhan diapresiasi Republika. Wow gak sih ?

Tak kurang, sekolahan Dudun ramai memperbincangkan, termasuk sekolahan tempat saya mengajar. Agak heboh. Di jejaring sosial om dan tantenya saling sahut menyahut mengomentari fenomena langka ini. Hihi... anaknya sendiri tahu ga sih tulisan ini dimuat ?

Yang awal tahu adalah saya. Kala itu, saya membuka emai dari Tim Khazanah Ramadhan yang mengatakan bahwa tulisan pengalaman Dudun ini akan dimuat Hari Selasa 23 Juli 2013. Kontan saja saya kegirangan dan langsung sms Bapaknya Dudun. Saya lalu sibuk bolak balik kantor - meja piket, demi selembar koran. Dan uhuy.. ternyata iya. Tampang imutnya nongkrong dengan manis di halaman 25. Judul tulisannya dirilis : Tarawih Keliling yang Seru.

Pulang sekolah, saya dapati Dudun mesem-mesem sendiri. Hihi... kesenengan dia. Langsung saja dia digodain sama Bapaknya.. cie..cie.. ada Penulis !

Tidak ada komentar: