Sabtu, 13 Juli 2013

Miss Rempong Sekolah


Alisha, si miss rempong cantik akhirnya sekolah juga. Sabtu ini dia masuk untuk masa orientasi. Hmmm... dengan pedenya berjalan menuju meja pendaftaran dan mendapat nama dada. Lalu saya antar ke kelas dan dengan gaya princessnya, dia bersikap manis.

Beberapa lama kemudian bel berbunyi dan si miss rempong bersama teman-temannya yang lain berbaris rapi di koridor kelas. Hari hujan saat itu, biasanya ritual ini dilakukan di halaman sekolah, namun hari ini terpaksa deh di koridor.

Orang-orang tua siswa berdesakan demi melihat buah hati mereka merayakan hari sekolahnya yang pertama. Mereka bernyanyi dan tertawa bersama. Hehe.. lucu juga ya miss rempong yang terlihat agak-agak bengong dengan gurunya yang sedang bercerita.

Tapi, keadaan indah ini tidak lama. Ketika kepala sekolah memberikan pengarahan perihal program sekolah setahun ke depan, miss rempong mulai berulah. " Makaaan... !", teriaknya. Lalu dibukanya tasnya yang berisi beberapa kue coklat dan mulai menyantapnya hingga ludes. Setelah itu ? Dia mulai membongkar-bongkar lemari di belakang bu guru dan mulai membuka-buka buku cerita yang ada. Setiap kali saya mulai bercerita. Bukunya ditutup. Ternyata, bukan itu yang dia mau. Akhirnya dia teriak lagi, "Jajaaaann..." Hadeeuuh... bener-bener rempong deh si cantik ini. Dan demi menjaga keamanan sekolah, akhirnya saya bawa dia keluar ruangan.

Hasrat main di lapangan rupanya membuncah. Dengan lincahnya dia bermain-main di halaman sekolah. Main ayunan, perosotan, monkey bar, dan semuanya. Tahu-tahu sepatu barunya kotor karena tanah becek selepas hujan. Ampyuuun deh.

Sayang sekali nih fotonya belum bisa naik tayang. Ada sesuatu yang error.

Tidak ada komentar: